Senin, 12 November 2012

Mimin juga manusia

Kamu tau admin ?? tau dong ya pastinya
itu tu yang megang suatu akun yang postingannya bijak, sok ngelucu, sok ramah , dan ujung-ujungnya jualan barang hahaha

ya itulah kerjaan aku sekarang
ga pernah terfikir sebelumnya kalo dapet kerja yang begituan .
orang sih liatnya enak ,lah kita yang ngerasainnya capek , puyeng , mumet ni otak .
ga pecaya ?? coba aja deh :D

awal pertama gue bisa kerja jdi mimin gitu ya ditawarin sama renny , eh trus pas ngelamar langsung diterima :D
seneng dong ya pastinya keterima kerja gitu
dan waktu itu tanggal 1 september 2012 gue mulai kerja *takterlupakan*
masuk ke kantor clingak clinguk kaya anak oon  yang kehilangan induknya *LOH :D
dan dengan menebar senyum manis mulai deh kenalan dengan rekan" kerja *saileee hihihi
dalam 1 minggu pertama masih bingung masih canggung dan jujur sangat sulit beradaptasi
lanjut keminggu berikutnya mulai deh kluar sifat asli gue yang super heboh dan kadang gaje haha

dan ternyata bukan gue aja yang heboh ternyata mereka" smua lebih heboh dan lebih gila *upps :D
ngakak , trus nyanyi bareng , sampe nonton bareng juga , tu kantor disulap jadi bioskop ala kadar , apa ga gila tu namanya hahaha

oke gue kenelin deh satu persatu rekan" kerja gue
dari yang paling sesepuhnya aja kali yak :D
yang  pertama SUPRIYANSAH , yang kalo nama imut nya itu kak cuplik ,idihh sok imut banget ya :P
ini ketua dari ketua , yang megang kekuasaan kalo si big bos ga di kantor , sailee cuit cuit :D

dan lanjut yang kedua TRYA RINDY PAMUNGKAS
dan kalo dipanggil itu kak trya , senior dri kita" smua hohoho
namanya pamungkas lho, ada hubungan kluarga sama bambag pamungkas yak ?? cieeciee

lanjut ANDI RANY NURAKMALIAH
kurang panjang tu nama kak haha , ini kalo di panggil namanya kak rani
kak rani punya nama keren lho , mau tau ?? jreng jreng haha lebay yak :D
nama keren nya itu BUKER , ada yang tau arti dri buker ?? buker itu adalah BUGIS KOREA
manusia yang paling suka dengan korea"an dan india"an hahaha ,apalah itu -__-

next yak , CAECILIA AYU WULANDARI
rekan semeja gue ni hahaha , nama panggilannya  cecil
kabarnya ni ya di dia ni cinlok gitu sama abang
tapi gatau deh ya benar atau engga nya , kita liat episode selanjutnya syalalala~

dan yang terakhir RENNY NOVRIANTY
nah ni dia yang ngajakin gue jadi seorang mimin , reny itu temen SMP gue dulu
udah lama ga ktemu ee pas ktemu jdi rekan kerja :D

kata temen" gue ni ya jadi mimin itu enak , enak apa nya coba ??
mikir trus ni otak , mau posting ini takut salah , takut kena unsur sara , helahh
sabar min *pukpuk*
tapi gapapa , jadi mimin itu insyaallah dapat pahala , kan udah mau berbagi informasi dan tips sesama manusia hehe , amin :))

mau tau tampang" kece rekan kerja gue ??
ni dia nih , ada yang berminat silahkan hubungi ke nmer ini ....... #birojodoh :D



3 komentar:

  1. ha???
    CINLOK????

    Wat de.........
    >,<

    kalo mau di akui temen semeja
    mampir dimari > http://kuntikunyuk.blogspot.com/

    BalasHapus