Kamis, 08 November 2012

Memulai untuk yang pertama

Dimulai dengan Assalamualaikum dulu deh ya :)

Pertama kali buat blog ni hehe masih rada-rada bingung gimana gitu ya *jujurbanget


Perkenalan diri dulu dong ya  biar nambah banyak yang kenal siapa tau ntar malah jadi jodoh *ngarep :D

Oke nama gue Novita Anggraini nama kecilnya sih opi dan sampe sekarang pun masih di panggil opi ,hanya teman-teman SMP gue doang yang manggil nya novita.


Kronologi hidup gue jreng jreng syalalala~

lahir di Jambi , 28 November 1994 kalo di itung-itung ni ya ya masih muda sih masih dikatakan remaja kece badai =D

Gue anak ke tiga dari tiga bersaudara , kakak gue sih ya cowok keduadua nya kembar lho ;;)

enak ga enak sih kalo punya saudara ga berpariasi gitu ,pengen nya punya saudara cowok cewek gitu

tapi ya gapapa la mereka tetap kakak gue yang terbaik deh :*


Kalo riwayat pendidikan gue sih panjang banget

dimulai dari TK di TK TRISULA , terus lanjut SD di SD N 1 Kota Jambi ,lanjut SMP lagi di SMP N 2 Kota Jambi , dan SMA nya di SMA FERDY FERRY PUTRA Kota Jambi :))


Perkenalan nya udah deh ya

lanjut dengan kenapa gue buat blog ??

mau tau ?? idih kepo ya :D


Oke ide pertama buat blog itu iseng-iseng otak-atik lepi gatau mau ngapain jadi ya terbentuklah blog yang sangat sederhana ini :D

ya dibilang sederhana sih emang iya ,ya wajarla ya namanya juga pemula hehe

berharap banget sih ya selalu ada ide dan inspirasi buat nulis blog .

sekian blog perdana gue , mohon koment nya ya :))





Tidak ada komentar:

Posting Komentar