Rabu, 27 Februari 2013

Pensiun jadi mimin

Asslamualaikum ,,, hay hay apa kabarnya ni ?? udah lama ni ga nulis maklum kemarin" lagi sibuk bersemedi buat nyari inspirasi :D

oh ya hari sesuai dengan judul , hari ini hari terakhir aku jadi mimin loh
mulai besok akunya udah pensiun jadi mimin \(^.^)/
kalo ditanya gimana perasaan nya aku sih gatau gimana perasaan aku sekarang , ya bisa dibilang antara senang ga senang sih .

ga senangnya ya itu gabisa dapet duit dari hasil kerja sendiri , kalo udah gede gini malu dong ya minta sama orang tua tapi kalo kepepet gapapa sih hehe.
dan kalo senangnya ya aku kembali menjadi diriku sendiri yang disibukkan dengan segudang  aktivitas :D
banyak banget ni planning untuk beberapa bulan ke depan ,have fun to me o:)

Banyak banget deh ni pengalaman yg di dapat selama aku jadi seorang mimin
pertama dapet temen baru , dan ternyata ni temen" aku disini pada asik" semua dah ,ya udah berasa kaya jadi keluarga sendiri , gimana engga dari jam 8 pagi sampe jam 5 sore sama" terus
mulai dari makan bareng , ketawa bareng ,sampe sakit pun juga barengan hahaha .

kedua ni ya dapet ilmu baru seputar dunia maya , ini pengalaman yg luar biasa deh bakal di inget sampe kapan pun :) thanks to koko dan kak cuplik dan yg lain juga :D

Koko ,kak cupli ,kak erna , kak trya ,renti , melati ,bayu, cecil ,dan renni thanks to all mmuah mmuah :*
jangan lupakan aku ya ,kalo kangen kabarin aja ntar aku dateng kok .
love you all {}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar